Wednesday, June 2, 2010

Pulau Tidung Drudung Dungggg....

Pulau Tidung Drudung Dungggg....



hai guyzz.. gua cuma lagi pengen cerita pengalaman gua waktu jalan-jalan ama temen-temen kantor ke pulau tidung nih.. tuh pulau emang luar biasa bangettt tapi sayangnya kurang bersih, jadi gak sempurna deh, hehehe.. banyak sampah-sampah pengunjung dan penduduk yang berserakan di jalan, di laut bahkan d hatiku, hahahaha.

untuk air lautnya masih bening lho.. pokoknya beda deh dibanding Ancol!!(yah iyalah, ancol gitu lho!!). selain jalan-jalan di sekitar pulau tidung besar dan tidung kecil, kita juga snoerkelingan. nah ini dia nih, ternyata terumbu karang di Pulau Tidung dah banyak yang rusak. malah kita ketemu juga ama penduduk yang lagi pasang jebakan untuk menangkap ikan-ikan hias yang lucu, imut dan menggemaskan!!arggghhh, pengen tak cabik2 tuh orang..hahahahaha. Meskipun terumbu karangnya sudah banyak yang rusak tetapi airnya yang bening tetap memancing kita untuk tetap berendam berjam-jam di laut.



Walaupun begitu, Tidung tetap Pulau yang indah dan layak dikunjungi!!! susnset dan sunrisenya benar-benar luar biasa indah!! hamparan laut yang luas disertai rangkaian pulau-pulau benar-benar membuat kita tidak bisa melupakan Tidung!! oleh karena itu mari kita tingkatkan kesadaran kita terhadap lingkungan. kita tidak bisa hanya berharap dari program-program Pemerintah terhadap lingkungan, tetapi semua elemen masyarakat harus bergabung dan bersama-sama menjaga kelestaraian lingkungan kita. kalo kata anak gaoel jaman sekarang "let's go green" hahaha..




No comments:

Post a Comment